Rabu, 10 Februari 2016

Timbangan Terpopuler

Sejak aku masih kecil aku mencintai bermain di skala kamar mandi ibuku. Ini digunakan untuk menunjukkan nomor yang berbeda untuk berapa banyak berat badan saya setiap kali saya menggunakannya. Ia tidak sampai saya tua bahwa saya mulai membenci skala untuk alasan yang sama. Beberapa hari itu akan menunjukkan angka yang bagus, tetapi yang lain akan menunjukkan saya sangat kelebihan berat badan. Ini membuat saya gila. Saya selalu bertanya-tanya mengapa ibu saya terus dan tidak pernah punya yang baru. Dia berkata bahwa dia menyerah pada membeli timbangan baru karena mereka selalu pecah agak cepat. Jadi dia terus bahwa satu dari terlepas dari semua skala dia dipaksa untuk membeli. Aku membiarkan masalah ini pergi dan segera memutuskan untuk tidak khawatir tentang apa yang dikatakan pada skala. Akhirnya aku pindah, pergi ke perguruan tinggi dan akhirnya menikah. Baik maka saya punya anak-anak dan tiba-tiba hidup saya sebagai remaja muda kurus pergi. Saya harus mulai bekerja lebih keras untuk menjaga berat badan saya off. Aku punya jadwal latihan tapi segera menjadi kecil hati karena saya tidak pernah melihat ada perbedaan dalam berat badan saya. Saya berbicara dengan seorang teman tentang hal ini dan dia mengatakan kepada saya bahwa motivator yang baik untuk tetap bekerja keluar sedang mengalami skala. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak percaya pada skala karena mereka selalu pecah ketika aku masih kecil. Dia mengatakan kepada saya untuk mendapatkan skala kamar mandi digital. Kebanyakan dari mereka memiliki garansi 10 tahun dan mereka selalu dijamin akurat sepanjang waktu. Aku tidak percaya. Sebuah skala digital tampaknya phonier saya kemudian skala sekolah tua. Tapi dia mengatakan bahwa timbangan digital biasanya lebih maju dan lebih baik maka skala klasik.

Sebuah skala digital khas baru biasanya dapat berat sampai 300 pound. Yang menyenangkan tentang timbangan digital adalah bahwa beberapa dapat diprogram untuk menyimpan katalog berat sebelumnya yang dapat membantu Anda melacak berat yang hilang. Melalui kemajuan teknologi, mereka telah berkembang menjadi lebih akurat. Hari-hari ini, tidak hanya dapat skala kamar mandi digital memberitahu Anda berat badan Anda, tetapi juga dapat memberitahu Anda potongan berharga lainnya informasi tentang komposisi tubuh Anda, termasuk: persentase lemak tubuh, komposisi cairan tubuh, dan massa otot. Hal ini dapat melakukan semua ini hanya dengan Anda memasukkan beberapa informasi dan berdiri pada skala. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Anda dapat menyimpan program penurunan berat badan Anda dan juga menyimpan semua informasi ini pada pengaturan pengguna yang berbeda sehingga Anda hanya perlu memasukkan informasi ini sekali. Timbangan cepat tua adalah sesuatu dari generasi masa lalu. timbangan abad ke-21 yang lebih akurat dan lebih maju dalam rincian. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga dapat menjadi sesuatu yang Anda tidak perlu bersembunyi di lemari kamar mandi, atau handuk di bawahnya. timbangan digital saat ini adalah ramping dan mengkilap seperti mobil sport baru yang biaya terlalu banyak. Mereka akan berdiri di kamar mandi Anda dan tidak perlu dipindahkan ketika tamu tiba. Melangkah ke skala digital baru yang memberitahu Anda lebih dari jumlah sewenang-wenang; melangkah ke Anda yang akan berlangsung Anda lebih dari beberapa bulan, dan lebih dari beberapa tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar