Jumat, 12 Februari 2016

Bahan Alami Susu Kambing setara ASI

Penjualan mentega susu kambing datang dari susu kambing bertambah sebesar 31%, susu 28%, yoghurt sebesar 23% keju sebesar 16%, menurut laporan ditunaikan di Western Mail (Cardiff, Wales), beberapa waktu terakhir. analis ritel Taylor Nelson Sofres menyampaikan pasar susu kambing UK Keseluruhan tumbuh sebesar 16% sepanjang 12 bln. paling akhir serta poundsterling 32. 3m pada bln. Oktober th. ini.
Hasil gambar untuk susu

Dan kenapa tdk, dikala beberapa orang dengan cara bertahap mulai memahami kalau susu kambing lebih rendah lemak serta lebih gampang diolah dari pada susu sapi (studi mikroskopis tunjukkan kalau ukuran rata-rata globul lemak dalam susu kambing cuma lebih kurang 1/3 dari yang ada kalau pada susu sapi) jadi sangatlah sehat untuk ke-2 muda serta tua namun khususnya mereka yang alergi pada susu sapi. Menariknya, diantara semuanya susu hewan yang pas untuk mengkonsumsi manusia, cuma sapi serta susu kambing udah diketemukan untuk jadi nutrisi dekat dengan susu manusia. Memanglah, bentuk protein susu kambing lebih kecil serta lebih halus dadih serta mempunyai kian lebih 2 x lipat jumlah khas rantai menengah trigliserida (MCT) diketemukan dalam susu sapi. Dalam sebagian riset, udah diketemukan untuk mengobati eksim pada anak-anak.

Susu kambing juga mempunyai konsentrasi yang lebih tinggi dari Epidermal Growth Factor (EGF), bahan alami dalam ASI yang sangatlah perlu untuk usus serta pengembangan sel serta pemulihan. Studi Swedia udah tunjukkan kalau susu sapi yaitu penyebabnya paling utama dari kolik, di 12-30% susu formula, kurang dari tiga bln. bayi tua. Pada bayi yang lain, peristiwa itu lebih kurang 20%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar