Rabu, 03 Februari 2016

timbangan digital canggih

Jika Anda mencari untuk menumpahkan beberapa pon atau mempertahankan berat badan Anda saat ini, skala makanan digital dapat menjadi alat yang ampuh dalam arsenal Anda terhadap lemak. Dengan menimbang makanan yang Anda berencana untuk makan, Anda yakin bahwa Anda menjaga bagian bawah kontrol dan buku harian makanan atau metode menghitung kalori lainnya adalah akurat. Saat diet, adalah penting bahwa Anda tetap dalam sejumlah tertentu dari kalori, dan jika Anda hanya menebak di bagian makanan yang Anda makan - Anda mungkin meremehkan jumlah makanan yang Anda mengambil di Skala makanan digital. juga merupakan alat untuk memasak sibuk atau bagi penderita diabetes.

Kehilangan berat

Meskipun Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter Anda saat diet, kebanyakan dokter akan meminta Anda makan kurang dari 2.000 kalori setiap hari untuk menurunkan berat badan. Hal ini akan berbeda dari orang ke orang, tergantung pada situasi medis Anda sendiri. penurunan berat badan terjadi ketika Anda mengonsumsi kalori lebih sedikit daripada yang Anda bakar. Dengan skala digital, Anda dapat dengan mudah menimbang porsi Anda keluar untuk lebih baik dan lebih akurat menentukan jumlah kalori untuk setiap item yang Anda makan. Sebagai manfaat tambahan, mampu melihat berat makanan dan menentukan nilai kalori dari makanan adalah insentif besar untuk menghindari overindulging di meja makan.

memasak

Bahkan bagi mereka yang tidak khawatir tentang mempertahankan atau menurunkan berat badan, skala makanan digital adalah alat yang hebat di dapur saat memasak. Karena banyak resep akan memanggil sejumlah tertentu ons dari bahan tertentu, skala makanan akan memungkinkan Anda untuk melihat (biasanya turun ke sepersepuluh ounce pada pembacaan digital) berapa banyak ons ​​Anda menambahkan. Menggunakan skala ketika memasak jauh lebih mudah daripada menggunakan gelas ukur; gelas ukur mungkin tidak akurat untuk beberapa jenis bahan.

Untuk Diabetic

Menghitung kalori sangat penting bagi penderita diabetes karena kebutuhan untuk mengontrol gula darah mereka. Banyak penderita diabetes menghitung kalori mereka, antara fakta gizi lain seperti gula dan karbohidrat, untuk menjaga penyakit mereka dan menghindari menjadi insulin-dependent. Sebuah skala makanan digital pasti bisa membantu dalam pencarian itu.

Biaya Skala

Sebuah skala makanan digital lebih akurat daripada skala makanan tradisional, dan tidak benar-benar biaya yang banyak. Sebuah skala low end jenis ini mungkin biaya kurang dari $ 20, sementara model high end yang tidak hanya memiliki berat makanan Anda, tetapi juga memberikan Anda jumlah kalori, natrium, kalium, karbohidrat, kolesterol dan informasi lebih lanjut tentang makanan dapat dibeli untuk kurang dari $ 100 - yang merupakan investasi besar untuk penghitung kalori, masak, atau diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar