Senin, 29 Februari 2016

Membeli timbangan Digital

timbangan digital yang digunakan untuk berbagai tujuan seperti memasak, memeriksa berat badan Anda dll Anda harus ingat poin penting tertentu dalam pikiran ketika Anda berencana untuk membeli skala digital. Pertama-tama memastikan bahwa Anda dapat membaca angka-angka jelas dalam membaca digital Anda.

Jika Anda membeli instrumen digital kamar mandi, pastikan bahwa Anda dapat berdiri di atasnya dengan benar dan membaca angka jelas. Jika Anda berpikir untuk membeli dapur timbangan digital, pastikan bahwa Anda dapat membaca angka-angka jelas ketika Anda menempatkan mangkuk besar atau piring di atas. Sementara membeli bahan digital dapur, pastikan bahwa skala dapat menimbang jumlah yang lebih kecil dan lebih besar akurat. Jika Anda mengukur pon tepung dan gula, memastikan bahwa instrumen digital dapat menangani banyak berat badan. Jika Anda menggunakan skala digital untuk resep yang lebih kecil, Anda tidak perlu banyak berbagai, tetapi skala yang akurat untuk unit yang lebih kecil pengukuran.

Jika Anda menggunakan dapur logam digital untuk mengukur jumlah kecil, pastikan bahwa itu adalah akurat dan tepat. Periksa bahan digital secara akurat dapat mengukur jumlah kecil yaitu 1 gram atau 1,5 gram. Untuk resep kecil, perbedaan antara 1 gram dan 1,5 gram kayu manis bisa membuat perbedaan besar dalam produk akhir. Tingkat akurasi yang tinggi dalam skala digital Anda berarti bahwa jika Anda mengukur berat ¼ cangkir garam, dan kemudian mengukur berat ¼ cangkir kedua garam, baik pengukuran akan sama. Anda tidak harus membeli skala digital yang tidak akurat, karena akan mencegah Anda justru mereproduksi resep Anda.

Salah satu manfaat dari pelat digital ini memiliki kemampuan untuk tara. Ini akan membantu Anda untuk mengukur beberapa bahan dalam wadah yang sama. Bila Anda tara daun, menganggap apa yang sudah ada untuk menimbang apa-apa, dan hanya berbobot apa yang ditambahkan. Misalnya, jika Anda memiliki 5 gram garam pada mesin digital dan tara itu, membaca akan 0. Jika Anda menambahkan 3,5 gram lada di dalamnya, Anda akan mendapatkan pembacaan 8,5 gram pada skala bukannya 3,5 gram.

Akhirnya, pilih instrumen digital yang memiliki unit dengan yang sudah Anda kenal atau yang memungkinkan Anda untuk menggunakan sejumlah unit yang berbeda. Jika resep Anda dalam gram tapi Anda berat mesin hanya dalam ons, Anda harus menghitung pada Anda sendiri. Menyimpan semua hal ini dalam pikiran, dan Anda akan menemukan materi digital yang tepat untuk Anda. fitur lain seperti harga dan penampilan juga penting, lakukan cek faktor-faktor sebelum membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar