Senin, 10 Oktober 2016

Timbangan Benar-benar UNIK

Ketika saya masih kuliah, saya memiliki kelas public speaking di mana kita disajikan tentang 'bagaimana melakukan' sesuatu. Anda bisa disajikan pada bagaimana mengubah minyak dalam mobil atau bagaimana untuk mendapatkan A pada ujian. jual timbangan duduk Seorang mahasiswa, itu seorang laki-laki dengan cara, berbicara tentang bagaimana membuat kue. Keluarganya memiliki toko roti dan ia digunakan untuk membuat kue benar-benar, benar-benar baik. Dia memberi beberapa cookie untuk setiap anggota kelas dan mereka benar-benar, benar-benar baik. Aku mengambil resep itu ke rumah untuk istri saya sehingga kita bisa membuat beberapa dari mereka bersama-sama. Ini adalah ketika saya menemukan bahwa orang-orang yang benar-benar masak, memasak berbeda dari cara Anda dan saya memasak.
Hasil gambar untuk timbangan digital
Alih-alih memiliki 2 cangkir gula merah dan 3 cangkir lantai, katanya, "0.5lbs gula merah ...." Dan dia juga ditentukan dalam resep untuk memastikan bahwa Anda mendapat yang tepat tepung, dll atau bobot akan mati. timbangan gantung Saya belum pernah mendengar mengukur dengan bobot sebelum hari itu.

timbangan digital telah kembali datang untuk menyelamatkan dalam situasi ini dan telah memberikan jawaban kepada masyarakat tentang cara memasak yang lebih baik dan lebih akurat. Munculnya skala dapur digital telah meningkat banyak dapur masak profesional dan dapat meningkatkan kita juga.

Dasar yang mendasari di balik kebutuhan untuk skala dapur digital adalah kepadatan. Kepadatan adalah bagaimana erat molekul satu sama lain. jual timbangan duduk Cukup mengagumkan, air dan alkohol dapat memiliki kerapatan yang berbeda (meskipun mereka berdua cairan). Jadi bisa berbagai jenis tepung atau bahkan gula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar