Selasa, 31 Mei 2016

Timbangan Pas

Bantalan dorong dan permukaan harus dijaga untuk mencegah apa yang disebut batu bongkar juga, dan grinding harus selalu berakhir dalam apa yang disebut "memicu keluar." Sekali lagi, itu penting untuk menjaga permukaan dorong yang 90 derajat dalam kaitannya dengan garis tengah crankshaft.

Bad crankshaft selesai permukaan - wajah Thrust sulit untuk menggiling karena mereka dilakukan dengan menggunakan sisi roda gerinda. Marks kiri dari grinding pada crankshaft membuat pola swirl dan jika goresan ini tidak dipoles mereka akan mempengaruhi operasi negatif, dan menyebabkan kegagalan.

Overloading - Banyak faktor yang dapat menyebabkan keausan, serta overloading dari bantalan dorong, seperti:

1. tidak benar permukaan crankshaft finish.

2. tidak benar permukaan crankshaft geometri.

3. overloading eksternal, dalam kaitannya dengan tekanan torsi-converter, dorong buruk bantalan penyesuaian, naik pedal kopling, dan terlalu banyak tekanan beban pada crankshaft belakang karena drive front-mount rusak.

Ketika saatnya untuk menjual bisnis Anda sering satu-satunya cara untuk membuat penjualan terjadi adalah untuk membawa kembali catatan keuangan. Untuk memberikan gambaran katakanlah Anda menjual bisnis Anda untuk $ 200.000. pembeli meletakkan $ 40.000 dimuka. Mereka tidak dapat menemukan pembiayaan untuk sisa 160.000 dolar. Mereka mencoba untuk memenuhi syarat untuk pembiayaan bank atau beberapa pembiayaan lainnya. Biasanya mereka ditolak. Satu-satunya pilihan untuk membuat penjualan adalah bagi Anda untuk membawa kembali catatan untuk sisanya. Jadi dari contoh kami Anda akan membawa kembali catatan yang tersisa $ 160.000. Membawa kembali catatan bisnis sering perbedaan antara penjualan dan harus menjaga bisnis. Di bawah ini kita akan membahas tiga hal yang harus Anda ingat ketika menulis sebuah catatan bisnis untuk membawa untuk penjualan bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar