Rabu, 20 April 2016

Bisnis Timbangan

Misalnya memungkinkan menganggap seseorang seperti diriku. Jika saya ingin menjadi pembangun, tukang kayu, tukang ledeng dll saya tidak akan memiliki harapan atau doa sebagai keterampilan DIY saya mengerikan apalagi untuk memiliki keberanian untuk mengaku sebagai seorang profesional, namun saya masih melihat orang-orang yang telah datang dari latar belakang bekerja di perjalanan dan pariwisata dan seperti seperti, yang ingin mengkonversi tanpa pelatihan apapun untuk bekerja di perdagangan sekutu, atau sektor profesional spesialis. Apa yang membuat mereka pikir ini adalah ide yang baik.

saran saya adalah untuk menulis ide bisnis Anda di pad, pergi ke tempat tidur, tidur di atasnya dan jika masih ide yang baik di pagi hari kemudian memperluas proses berpikir dari ide menjadi sebuah rencana bisnis dasar. Hanya satu sisi kertas A4 akan melakukan, meliputi bagian berikut, dan jangan lupa untuk memeriksa sumber daya lokal gratis untuk membantu Anda di jalan.

Apa yang ingin Anda lakukan?

Siapa yang akan melakukan apa dalam bisnis baru Anda?

Apa yang telah menyebabkan Anda untuk ini, dan keterampilan apa yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis seperti ini?

Siapa top 5 pesaing lokal Anda?

Bagaimana Anda akan berbeda dari mereka?

Bagaimana Anda berniat untuk biaya untuk layanan atau produk?

Apa yang akan biaya untuk memulai?

Setidaknya maka Anda akan memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang Anda inginkan, berapa banyak biaya, jika Anda memiliki keterampilan yang dibutuhkan, dan itu akan membuat uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar